Ketua DPRD Lingga Harapkan Pengesahan APBD-P Berdampak Positif Pada Pembangunan dan Kesejahteraan

3

Lingga, Lenteraone – Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Ahmad Nashiruddin apresiasi semua pihak yang terlibat dalam pembahasan hingga pengesahan Rancangan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2021 menjadi APBD Perubahan, yang telah disahkan sebesar Rp974 Miliar melalui rapat paripurna, Kamis (30/09).

“Tentunya, kita sangat apresiasi kerja keras semua pihak. Semua sepakat APDB Perubahan yang disahkan sebesar Rp974 miliar lebih,” ungkap Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Ahmad Nashiruddin.

Menurut Ahmad Nashiruddin, kerja keras dan ekstra yang dilakukan saat pembahasan hingga disahkan patut bersama untuk diapreasiasi, sebab bukanlah hal gampang dan mudah, mengingat anggaran tersebut harus memberikan manfaat yang luas baik untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga anggaran ini bermanfaat dan memberikan dampak yang baik untuk pembangunan dan perekonomian masyarakat kita,” kata Ahmad Nashiruddin.

Sementara itu juru bicara Badan Anggaran (Banggar), Raja Muchsin menyebutkan, adapun pada APBD Murni Tahun Anggaran 2021 telah menetapkan sebesar Rp928.575.300.095, dengan beberapa penyesuaian yang dipandang perlu seperti terkait pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19.

Lalu, pada rapat finalisasi dan harmonisasi antara Banggar dan TAPD menyetujui total belanja Rancangan APBD Perubahan Kabupaten Lingga Tahun Anggaran 2021 sebesar Rp974.090.646.940,-.(Red*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here