Hasil Rakorwil NasDem Kepri Fokus dalam Pemenangan Pemilu dan Pilkada 2024

18

Batam (Lenteraone) – Rapat Kordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Kepulauan Riau di Hotel Harmoni One Batam telah selesai di laksanakan pada hari Selasa (26/03) malam.

Ilyas Sabli, yang merupakan Kader Nasdem mengatakan bahwa Rakorwil Se-Kepri ini telah merumuskan beberapa target yang ingin dicapai kedepan, salah satunya ialah memenangkan Pemilu dan Pilkada 2024.

“Target yang ingin dicapai salah satunya menjadi pemenang pemilu dan pilkada 2024,”katanya saat di hubungi, Sabtu (27/03).

Ia juga menjelaskan tentang kesiapan Partai Nasdem dalam pemilu dan pilkada tahun 2024 mendatang. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan bagi kader NasDem menurutnya dalam mempersiapkan diri menghadapi Pemilu dan Pilkada kedepan.

“Untuk para kader yang ingin berkompetisi di 2024 itu harus mulai dari sekarang membenahi diri dan rajin turun ke lapangan serta bersilaturahmi kepada wilayah pemilihannya,”ujarnya.

Ilyas berharap Partai Nasdem jangan dijadikan untuk kepentingan waktu mau pemilu atau pilkada saja. Menurutnya Partai bukan tempat persinggahan saja.

“Jangan sudah terpilih partai tidak dipedulikan dan jangan jadi tempat untuk singgahan,”katanya

Selanjutnya saat ditanya ketika Rakorwil itu siapa saja kader yang bakal diusung dalam pilkada tahun 2024, ia menjawab belum membahas sampai kesitu, namun tentunya harapan Partai Nasdem kader sendiri yang akan diusung nantinya.

“Belum, namun harapannya Partai NasDem mempunyai kader atau figur interen sendiri yang muncul nantinya,”tuturnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here