Jalin Keakraban dan Silaturahmi Antar Prajurit, Dandim 0315/Bintan Gowes Sepeda Santai Bersama

1

Bintan, Lenteraone – Menjaga stamina agar selalu bugar bagi Prajurit TNI merupakan hal yang penting. Usai melaksanakan apel pagi, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengajak seluruh jajaran Kodim 0315/Bintan berolahraga dengan bersepeda santai bersama. Selasa pagi (11/2).

Bersepeda Santai Bersama dimulai dari Makorem 033/WP dan finish di Makoramil 02/Bintim Kijang Kota, dengan rute mengitari Pulau Bintan.

Dandim Gusti Ketut Astasuyasa mengatakan manfaat dari olahraga ini menurut dirinya bukan hanya sebatas kebugaran fisik, keakraban dari kumpul bersama jajarannya juga merupakan hal yang penting.

“berolah raga bukan sekedar untuk menyehatkan badan saja, ini bisa juga menjadi ajang menjalin keakraban antara Komando atas jajaran,” Ungkapnya.

Ditambahkannya, dalam kegiatan ini di ikuti Kasrem 033/WP, Kabalak Korem 033/WP, Kasdim 0315/Bintan, Para Perwira staf Kodim 0315/Bintan, para Danramil jajaran Kodim 0315/Bintan serta perwakilan Koramil dan Anggota Staf Kodim 0315/Bintan.

“Kita mengajak anggota agar hidup sehat dengan gemar berolah raga, Disamping itu juga sambil mengenal kondisi perkampungan yang ada di wilayah. Sehingga dalam pembinaan teritorial lebih terarah,” Ujarnya.

Harapannya melalui kegiatan ini akan menjadi sarana untuk mendekatkan pimpinan dan anggota agar terjalin komunikasi yang harmonis sehingga dalam pelaksanaan tugas yang di bebankan bisa berjalan dengan baik dan benar.

” Ya Salah satunya bersepeda santai bersama sambil refreshing, kebetulan hari jadwalnya olahraga bersama” Tutupnya. (Hum/Red).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here