Paripurna Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Masa Jabatan 2019-2024

14

Galeri-Leteraone.com

Tanjungpinang (Lenteraone) – Pada kesempatan pertama, dilantunkan lagu Indonesia Raya sebagai pembuka acara. Kemudian Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno membuka Rapat Paripurna tersebut dengan membacakan susunan acara Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Masa Jabatan 2019-2024. Selanjutnya acara tersebut dipandu oleh Pembawa Acara dengan diawali Pemyampaian Surat Keputusan Gubernur Nomor 693 Tahun 2019 tanggal 23 Agustus 2019 tentang Peresmian Pengangkatan Nama-nama Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Masa Jabatan 2019-2024.

Peserta Pelantikan dan tamu undangan Berdiri saat dilantunkan lagu Indonesia Raya sebagai pembuka acara
Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Masa Jabatan 2019-2024 dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungpinang dan dilanjutkan dengan penandatangan Berita Acara Pengambilan Sumpah/Janji tersebut.
Tampak dari atas Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Masa Jabatan 2019-2024 dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungpinang.
Penyematan Pin DPRD oleh Plt. Gubernur Kepulauan Riau H.Isdianto Kepada Agus Chandra Wijaya Salah satu Anggota DPRD Kota Tanjungpinang terpilih periode 2019-2024
Penyematan Pin DPRD oleh Plt. Gubernur Kepulauan Riau H.Isdianto Kepada Ade Angga Salah satu Anggota DPRD Kota Tanjungpinang terpilih periode 2019-2024
Hadir Juga Mantan Walikota Tanjungpinang periode sebelumnya H. Lisdarmansyah, SH yang memberikan selamat kepada Istrinya Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH yang terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Tahun 2019-2024
Sesi Foto Bersama Seluruh Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Periode 2019-2024 yang baru saja dilantik

Selanjutnya, sambutan Plt. Gubernur Kepri, Isdianto yang mengucapkan Selamat bagi Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Terpilih untuk Masa Jabatan 2019-2024 dan dapat mengabdi dalam menyuarakan aspirasi-aspirasi masyarakat serta memberikan dharma bakti bagi kemajuan pembangunan Kota Tanjungpinang di masa yang akan datang. dalam kesempatan yang sama, Isdianto juga mengajak Pemko Tanjungpinang untuk bersinergi dalam membangun industri pariwisata, kehutanan, kelautan wisata alam dan maritim. Menurutnya, jika pengolahan potensi tersebut dilakukan dengan baik dan dukungan oleh Legislatif, maka akan terwujud suatu potensi sumber Pendapatan Asli Daerah yang bermanfaat bagi masyarakat.

Diakhir acara tersebut, penyerahan Pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang yang lama kepada Pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang Sementara, untuk persiapan alat-alat kelengkapan Dewan dan Pelantikan Pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang Masa Jabatan 2019-2024. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here