Kisah Pengusaha Pakai Suzuki Carry, 10 Tahun Baru Ganti

119

image_titleJakarta (LenteraOne) – Di kelas mobil pikap ringan, Suzuki Carry menjadi salah satu produk pilihan bagi para pengusaha. Desainnya sangat khas dan fungsional untuk mengangkut beragam jenis barang.

Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales Divisi Kendaraan Empat Roda Donny Saputra mengatakan, Suzuki Carry sudah menjadi pilihan masyarakat Indonesia selama lebih dari 40 tahun.

“Carry totalnya sudah lebih dari satu juta unit, dari tahun 1976 sampai Desember 2017. Sudah 42 tahun lebih kami jualan,” kata Donny di Jakarta, Minggu 4 Maret 2018.

Saat ini, kata Donny, SIS sebagai agen pemegang merek kendaraan Suzuki di Indonesia memiliki varian baru, Mega Carry. Mobil pikap ini memiliki desain kepala mirip Suzuki APV, namun dengan beberapa penyegaran di tampilannya.

“Itu yang kita tambahkan ada beberapa, seperti stiker depan dan belakang. Ada yang fungsional juga, lubang kunci di sebelah kiri dan pegangan tangan, dan harga tidak naik,” kata dia.

Suzuki Pikap CarryCerita Pelanggan

Presiden Direktu PT Balina Agung Perkasa – Distributor air mineral wilayah Jakarta, Ferry Tjendekiawan, mengatakan, perusahaannya memiliki 200 unit Suzuki Carry sebagai kendaraan operasional usahanya.

“Pilih Carry karena mesinnya kuat dan andal. Selain itu, sasisnya juga kuat untuk bawa air galon maupun air minum kemasan. Baknya bisa menampung 90 galon, yang kemasan kurang lebih 120 kardus dalam sekali pengiriman,” ujar Ferry.

Sebagai pengusaha, dikatakan Ferry, pikap kelas ringan ini juga memenuhi nilai ekonomis untuk perawatan dan harga jual kembali.

“Kalau untuk servis, kami memang punya bengkel sendiri. Tapi, suku cadang pakai yang resmi, pesan dari Suzuki. Harga jual Carry ini juga bagus, biasanya per unit kami pakai bisa sampai 10 tahun,” kata dia.(Admin)

Sumber : https://www.viva.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here